Universitas Al Ahgaff



                                                        kampus al ahgaff dari dalam




                                                          perpustakaan al ahgaff



                                                          kampus al ahgaff dari luar










adalah sebuah universitas yang satu satunya berada di kota Tarim, kota yang sering disebut dengan kota seribu wali atau kotanya para habaib...

15 komentar:

  1. wahhhhh... bagus banget...
    kapan kapan saya kesana mas..

    BalasHapus
  2. do'ain mas moga aku bisa kesana amin.............

    BalasHapus
  3. amiiiiiin....
    gimana?
    kan sudah pengumuman...
    lulus kagak?

    BalasHapus
  4. serasa serasa di pesantren ya hahahaha

    BalasHapus
  5. hahahaha....
    emank kayak di pesantern...
    standarnya aja yang kayak jami'ah...

    BalasHapus
  6. syarat pendaftarannya apa aja?

    BalasHapus
  7. cuma test bahasa arab dan fiqih...

    BalasHapus
  8. insyaalloh ,,, mdah2an sya bsa mncari ilmu islam di negri sejuta wali itu ,.... mnta info dan do'anya tadz .....

    BalasHapus
  9. Amiiiiin..

    mudah-mudahan cita-citanya tercapai..

    BalasHapus
  10. ass
    maaf sebelum nya untuk tes ke sana plajaran apa ya...?? trus disana ada jurusan apa aja ?? dan apabila pelajaran fiqih,tentang apa yang akan diujiikan ?? sukron

    BalasHapus
  11. ada khusu tahfidznya gak??

    BalasHapus
  12. Anonim: wa'alaikumussalam, maaf telat balasnya..
    ya dites cuma bahasa Arab dan fiqih..
    tentang apa sihnya saya udah lupa, tapi kalau tak salah soalnya mudah2 kok..

    Faiz: Ada di Tarim bagi yang mau ..

    BalasHapus
  13. jurusannya banyak tapi bagi pelajar Indo hanya diberikan Jurusan syari'ah, atau syari'ah wal Qonun..

    BalasHapus